19 SEPTEMBER DIPILIH SEBAGAI HARI PENGUKUHAN KPP SE-DIY

DSC_0753Berawal menghadiri undangan Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) RI pada tanggal 11-14 agustus 2015, KPP DIY semakin memantapkan langkah. Struktur KPP yang pada awalnya belum terbentuk, kini telah dicanangkan dan akan dikukuhkan pada tanggal 19 september 2015.

Diantara yang akan hadir Gubenur DIY, Sekjen KPP RI, Titik Soeharto dan Ratu Hemas. Pengukuhan akan dilaksanakan di DPRD DIY. Sehari sebelum pengukuhan KPP se-DIY akan dihimbau untuk mengikuti pelatihan website. Sebagaimana harapan awal KPP dalam mewujudkan jaringan berbasis internet. Jaringan internet ini diharapkan dapat menjadikan kapasitas perempuan parlemen semakin kuat.

Ratna Sari Kasubbag Humas menuturkan pengukuhan KPP ini adalah acaranya Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat (BPPM). Maka seluruh anggaran BPPM yang mengeluarkan. “Kita yang menyediakan tempat.” Ungkap Ratna Sari. Ratna sapaan akrab Ratna Sari mengaku KPP kali ini berbeda dengan biasanya. Jika biasanya hanya melibatkan Humas, pengukuhan KPP ini melibatkan seluruh kesekretariatan DPRD DIY guna persiapan pengukuhan KPP. Pagi ini, selasa (15/09) dipimpin  Budi Nugroho,  rapat persiapan pengukuhan KPP dilaksanakan di ruang Baleg DPRD DIY(S)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*