Pansus Keistimewaan Resmi Terbentuk

Jogja, dprd-diy.go.id – Selasa, (10/1/2017) DPRD Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan sidang paripurna yang dihadiri dari unsur eksekutif dan legislatif Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam rapat tersebut dibahas mengenai  Rapat Pembentukan  Panitia Khusus Pengawasan UU No 13 Tahun 2012 tentang  Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut dalam Bahan Acara Nomor 3 Tahun 2017.

Rapat yang dipimpin oleh Arief Noor Hartanto dan dihadiri oleh KGPAA Paku Alam X selaku Wakil Gubernur DIY, secara resmi menetapkan 17 anggota panitia khusus yang berasal dari 7 fraksi di DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta meliputi Fraksi PDIP Perjuangan, Fraksi Partai Amanat Nasional, Fraksi Partai Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fraksi Kebangkitan Nasional, Fraksi Persatuan Demokrat.

Panitia Khusus tersebut nantinya akan bekerja selama satu bulan terhitung sejak penetapan yaitu tanggal 10 Januari hingga 10 Februari 2017, dan dapat diperpanjang dengan Keputusan Dewan paling lama 10 hari kerja. (M)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*