Apel Pagi Sekretariat DPRD DIY (Senin, 02 September 2013)

DSC_0159 (320x213)Dalam rangka membangun komunikasi dan penyampaian informasi dengan cepat maka setiap hari Senin, pegawai Sekretariat DPRD DIY wajib melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD DIY, Ir. Drajad Ruswandono, MT. Dalam apel pagi pada hari Senin tanggal 2 September 2013 diinformasikan bahwa Bapak Gubernur pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2013 bertempat di Hotel Plaza Ambarukmo telah mengadakan rapat dengan mengundang seluruh Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah). Dalam rapat tersebut dipaparkan dan dijelaskan tentang peran dan fungsi dari tenaga ahli pendamping SKPD.
Pada intinya, tenaga ahli dari UGM yang ditempatkan disetiap SKPD mempunyai tugas memotivasi dan mendinamisasi SKPD dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi SKPD berkaitan dengan pelaksanaan UUK, sehingga diharapkan kinerja SKPD yang didampingi akan mempunyai kinerja yang lebih baik dan optimal, guna terciptanya kesejahteraan masyarakat di DIY.
Dengan dikeluarkannya SPT (Surat Perintah Tugas) dari Bapak Gubernur DIY No 814/3568, maka tenaga ahli yang mendampingi Sekretariat DPRD DIY adalah Dr. Phil Hermin Indah Wahyuni, SIP, M.Si.
Disamping informasi diatas, disampaikan juga informasi sebagai berikut :
1. Bahwa mulai tanggal 1 September 2013, Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD DIY, Susanto SH memasuki masa pensiun. Untuk itu kepada beliau disampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian yang selama ini sangat maksimal dan pantut dicontoh.
2. Sekretariat DPRD DIY terhitung mulai tanggal 1 September 2013 mendapatkan tambahan pegawai dari IPAL (Instalasi Pengelolahan Air Limbah) yaitu Kusprihatini.
3. Bagi seluruh pegawai Setwan DPRD DIY, diperingatkan untuk membantu sepenuhnya ketugasan tenaga ahli pendamping SKPD agar dapat berjalan dengan baik. (hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*