Dengar Penjelasan DPRD DIY dan Gubenur DIY Atas Usulan Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Perusahaan

DSC_0241Jogja, dprd-diy.go.id setelah digelar Rapur (Rapat Paripurna) atas usulan komisi B tentang tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan, DPRD DIY memberikan penjelasan di keesokan harinya. Penjelasan tersebut disampaikan Wakil ketua DPRD DIY, Dharma Setiawan pada kamis (03/03/2016). Di Momen yang sama pendapat Gubenur juga disampaikan oleh sekretaris daerah DIY, Ichsanuri. Gubenur berhalangan hadir karena kondisi sedang tidak fit.

Rapur hari ini dihadiri 28 anggota DPRD DIY dari 55 anggota. Hal tersebut sebagaimana yang tercantum dalam Tata Tertib DPRD DIY telah memenuhi kuorum. Rapur berjalan dengan lancar, meski bersamaan akan dimulai Rapur, aktivitas audiensi dari KPP (Kelompok Penambang Progo) belum selesai. Hal tersebut tidak menjadi masalah, meski ruang Rapur dan audiensi berseberangan.

Hanya saja, aktivitas absen daftar hadir dewan ataupun eksekutif di alihkan di ruang Rapur. Hal ini tidak seperti biasanya, yang sebelum pelaksanaan Rapur, segenap tamu undangan mengisi daftar hadir dulu di ruang Loby, ruang dimana KPP beraudiensi. (S)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*