DPRD DIY dalami LKPJ Akhir Masa Jabatan Gubernur

Minggu ini secara maraton Pansus yang membahas LKPJ Akhir Masa Jabatan(AMJ) mulai bekerja. Siang malam Pansus tersebut mengadakan rapat untuk mendalami Naskah LKPJ. Pansus hanya dibatasi waktu 2 (dua) minggu untuk mendalami LKPJ tersebut. Sebelum Penetapan Pansus harus dapat memberikan rekomendasi atas LKPJ tersebut.
Sebagaimana diketahui Dalam Rangka pelaksanaan RUUK, DPRD telah membentuk 3 (tiga) Pansus yakni Pansus yang menyusun Tatatertib DPRD dan Tatatertib Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pansus yang mendalami LKPJ AMJ, dan Pansus Penetapan. Pansus Tata tertib telah selesai melaksanakan tugasnya dengan lahirnya Peraturan DPRD Nomr 3 Tahun 2012 tentang Tata Tertib Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur, dua Pansus lainnya kini sedang bekerja sesuai jadwal yang telah ditetapkan DPRD.
Menurut Jadwal yang sudah dirilis di media Penetapan sendiri akan dilakukan pada tanggal 21 September 2012 dalam Paripurna yang didalamnya direncanakan ada agenda laporan pansus LKPJ dan penyerahan rekomendasi yang diusulkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*