DPRD DIY Evaluasi Semester 1 dan Prognosis APBD DIY TA 20117

Jogja, dprd-diy.go.id – Senin (31/7/2017) DPRD DIY melalui Komisi melaksanakan rapat kerja pembahasan Laporan Evaluasi Semester 1 dan Progronosis APBD DIY Tahun Anggaran 2017.

Pada Bidang Pemerintahan Komisi A Rapat Kerja bersama Biro Organisasi Setda DIY, Biro Hukum Setda DIY, Biro tata Pemerintahan Setda DIY, Biro Umum dan Protokol Setda DIY, DInas Pertanhan dan Tata ruang DIY, DInas Komunikasi dan Informatika DIY, Badang Penanggulanan Bencana Daerah DIY, Sekretariat Paramparapraja dan Inspektorat DIY.

Pada hari yang sama Komisi D ( Bidang Kesehteraan Rkayat) juga melaksanakan Rapat Kerja bersama Dinas DIKPORA DIY, Dinas Kebudayaan DIY dan BPAD DIY.

Evaluasi dilaksanakan agar terlihat capaian kerja yang telah dilakukan oleh mitra kerja, SKPD (Satuan Kerja Pemerintah Daerah) apakah telah mencapai target sesuai dengan rencana ataukah belum baik dari sisi pendapatan maupun besaran belanja yang telah dikeluarkan. Dari laporan realisasi semester I ini akan menjadi pertimbangan untuk mengetahui apakah dalam 6 bulan berikutnya SKPD ) mitra Kerja Komisi, terkait dapat menyelesaikan APBD 2017 ini dengan baik ataukah tidak. Ini juga menjadi bahan pertimbangan dan masukan seberapa besar perubahan anggaran yang akan ditetapkan pada APBD Perubahan 2017. (az)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.