DPRD DIY Selenggarakan Safari Tarawih Ramadhan 1437 H

Jumat 17/06 DPRD DIY mendapat giliran ke 5 dari 11 rangkaian Safari tarawih Pejabat dan Aparat Pemerintah Daerah DIY. Safari tarawih di buka oleh Wakil ketua DPRD DIY Arif Noor Hartanto SIP.

Dalam sambutanya, saat ini kita sedang di uji oleh isu toleransi yang sekarang berkembang di bulan puasa seperti penjual yang dirazia dan perda yang bernafas Islami akan di cabut. Arif Noor Hartanto menekankan bahwa setiap Perda itu sudah pasti ada uji publiknya dan berpesan agar di bulan Ramadan ini mari kita umat Muslim bersatu untuk menjaga keimanan kita.

Sebagai penceramah DR. dr .H. Probo Susesno, SPPD memberikan tausiah yang poin-poin yang disampaikan diantaranya adalah tentang pentingnya menjaga ahlak kita  dan memanfaatkan momen Ramadan sebagai waktu yang tepat untuk memperbanyak amal ibadah dan memperoleh ridho Allah SWT.

Tidak kurang 300 orang memenuhi hall DPRD DIY yang di jadikan tempat melaksanakan sholat berjamaah tarawih terdiri dari unsur pejabat di lingkung Pemda DIY dan masyarakat umum. (az)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*