DPRD DIY terbuka akan masukan masyarakat termasuk mahasiswa

audiensi fip uny dengan dprd diy (2)
Foto bersama dengan Yoeke Indra Agung Laksana SE ketua DPRD DIY

Jogja, dprd-diy.go.id – Mahasiswa FIP UNY yang juga terdiri Himpunan Mahasiswa dari setiap jurusan mengadakan kegiatan kunjungan ke DPRD DIY dengan mengangkat tema “Peran Mahasiswa Sebagai Pilar Pembangunan Yogyakarta”.

Wilis, salah satu perwakilan dari Mahasiswa FIP UNY dalam audiensi ini, menyampaikan tujuannya melakukan kunjungan ke DPD DIY adalah untuk membangun jaringan bagi FIP UNY dan menambah wawasan mengenai kinerja DPRD DIY. Yang utama adalah dalam rangka untuk mempertebal peran mahasiswa sebagai pilar pembangunan di DIY yang istimewa ini.

Wilis, dalam audiensi,   mengutarakan bagaimana cara agar FIP UNY dan DPRD DIY dapat bekerjasama untuk mendorong pembangunan di Yogyakarta.

Sementara itu, Yoeke Indra Agung Laksana, Ketua DPRD DIY yang berkesempatan menemui mahasiswa FIP UNY di ruang lobby DPRD DIY, menanggapi positif atas pertemuan tersebut dan memberi apresiasi terhadap FIP UNY yang telah menjalin komunikasi yang baik dan terbuka.

Pertemuan dilanjutkan dengan Diskusi yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut antara lain membahas masalah isu-isu di DIY mengenai pendidikan, desa, ekonomi, pembangunan, kesejahteraan masyarakat dan juga Keistimewaan DIY.

Di akhir pertemuan, Yoeke Indra Agung Laksana menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada mahasiswa yang aktif dan kritis di dalam menyikapi isu-isu di DIY. Terlebih, kalau mahasiswa juga dapat memberikan solusi-solusi untuk perbaikan. “Silahkan teman-teman mahasiswa membuatkan konsep atau bentuk program, kemudian sampaikan kepada DPRD DIY, kami terbuka dan apresiasi kepada masyarakat yang mau memberikan masukan kepada DPRD DIY.”  Tegasnya. “Nanti akan kami tindaklanjuti sesuai dengan fungsi-fungsi yang dimiliki dewan,” tambahnya. (az)

audiensi fip uny dengan dprd diy (1)
Sedang berdiskusi

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*