DPRD Provinsi Jambi Bertandang Ke DPRD DIY

Kamis, (7/6) Badan Musyawarah, Badan Kehormatan, dan Badan Anggaran DPRD Provinsi Jambi bertandang ke DPRD DIY. Kedatangan tiga badan DPRD Provinsi Jambi tersebut sebagai upaya untuk mendapatkan referensi kinerja tentang tugas dan fungsi alat kelengkapan dewan DPRD DIY dan mekanisme penjadwalan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) DIY Tahun 2019 sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) No. 38  tahun 2018.

Kedatangan tersebut disambut hangat oleh Pelaksana Harian Pujiati bersama Agung Sukendar. Pujiati memohon maaf, karena di saat bersamaan DPRD DIY tengah melaksanakan tugas Panitia Khusus (Pansus) dan dapat ditemui pada hari berikutnya yakni Jumat (8/6). Kendati demikian Jumat(8/6) DPRD DIY memiliki banyak agenda dari pagi-sore termasuk siding paripurna atas hasil laporan Pansus.

Merespon tersebut rombongan dari DPRD Provinsi Jambi tidak mempermasalahkan, bahkan berterimakasih karena masih tetap dapat berkunjung untuk mempelajari khususnya tentang tugas dan fungsi alat kelengkapan dewan DPRD DIY dan mekanisme penjadwalan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) DIY Tahun 2019 sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) No. 38  tahun 2018.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.