DPRD Sumsel koordinasi Urusan Konkuren Jembatan Timbang ke DPRD DIY

sumsel kungker ke dprd diy  (10)
sedang berdiskusi

Pada hari Senin 18 April 2016 DPRD DIY berkesempatan menerima kunjungan kerja dari daerah yang makanan khas daerah adalah Pempek. Tamu dari provinsi Sumatera Selatan ditemui oleh Hj. Rany Widayati, S.E., M.M pimpinan DPRD DIY dan Suharwanto, ST anggota Komisi C di ruang Transit Lantai 1.

Hadir sekitar 10 orang anggota dewan dari Sumsel, kunjungan kerja DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka koordinasi Masalah undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang PEMERINTAHAN DAERAH serta Urusan Pemerintahan Konkuren yaitu urusan pemerintahan yang dibagi antara Pemerintah Pusat dengan Daerah Provinsi dan Daerah Kabupaten/Kota khusus mengenai jembatan timbang. Rombongan sebelumnya juga telah berkunjung ke Dinas Perhubungan DIY.

Di ketahui bahwa Sumsel dalam waktu dekat akan menyelenggarakan event akbar acara olahraga se asia (ASEAN GAMES). Hal tersebut tersebut DPRD Sumsel sedang mempersiapkan pembangunan-pembangunan untuk menunjang event tersebut salah satunya memperhatikan urusan jembatan timbang di DIY.

Pertemuan di isi dialog dan saling tukar informasi antara isu-isu pembangunan di daerah masing-masing dan kebijakan-kebijakan dalam membangun  yang menyejahterakan rakyat. (az)

sumsel kungker ke dprd diy  (16)
acara di tutup dengan foto bersama

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*