Hari Pertama Masuk DPRD DIY penuh Agenda

Hari ini Senin (4/8/2014) merupakan hari pertama masuk setelah Libur panjang Hari Raya Idul Fitri, disebagian besar Kantor diwarnai dengan suasana halal bil halal setelah itu banyak pegawai yang masih enggan mengerjakan pekerjaan yang menumpuk karena libur panjang. Hal ini tidak berlaku bagi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DIY, dan Sekretariat DPRD DIY. Pagi ini acara diawali dengan Syawalan Keluarga besar DPRD DIY . Hadir dalam acara tersebut Seluruh Pimpinana dan Anggota DPRD DIY beserta istri, Karyawan karyawati Sekretariat DPRD DIY baik honorer maupun PNS, termasuk petugas kebersihan dan Pengamanan Kantor, serta Wartawan Unit DPRD DIY.

Setelah acara syawalan, Badan Musyawarah DPRD DIY menggelar rapat dengan acara menjadwalkan kembali Rapur kesepakatan bersama KUA PPAS perubahan APBD Tahun 2014.

Sementara itu Badan Anggaran juga mengacarakan Rapat kerja bersama Eksekutif untuk Finalisasi KUA PPAS perubahan APBD 2014.

Setelah itu Rapat Paripurna yang dijadwalkan berlangsung pukul 14.00 sampai dengan selesai dengan acara : 1) Laporan Badan Anggaran DPRD DIY atas pembahasan Rancangan KUA PPASperubahan APBD 2014 dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama terhadap BA nomor 20 tahun 2014.

Pada malam harinya juga diselenggarakan Paripurna yang dijadwalkan berlangsung mulai pukul 19.00 dengan agenda Penghantaran Gubernur DIY atas Rancangan Perubahan APBD DIY Tahun 2014.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*