IKKJ (info kecelakaan dan Kriminalitas Jogja) Audiensi dengan DPRD DIY

DPRD DIY kedatangan tamu dari Komunitas IKKJ (info kecelakaan dan Kriminalitas Jogja). IKKJ  adalah suatu wadah sosial dari berbagai elemen masyarakat yang mempunyai tujuan membuat buat satu jaringan untuk membantu masyarakat dari minat yang sama atas kesukarelaan diatas kemanusiaan dapat juga di sebut sebagai organisasi Gerakan. Kegiatannya kami minimal menyebarkan informasi tentang kecelakaan dan Kriminalitas di Jogjakarta, tutur ketua rombongan Iwan Setiawan.

Di dalam perkembangannya ada kegiatan-kegiatan yang menjadi pengiring terlebih dari kegiatan menginformasikan tersebut. Kita memiliki 5300 anggota tergabung di media sosial tentu hal ini bisa di maksimalkan untuk membantu kegiatan pemerintahan. Kita juga ikut terjun kejadian banjir di yogya dan untuk mendukung kegiatan kebersihan Adipura dengan ikut membantu bebersih di titik nol Yogyakarta

Teman-teman dari IKKJ ditemui oleh Chang Wendryato politisi PDIP di Ruang Lobby lantai 1 DPRD DIY, Chang memberikan apresiasi dan semangat kepada IKKJ.  “jangan merasa kecil, hal kecil itu bisa membantu perubahan di Jogjakarta. Saya apresiasi karena teman-teman sering membantu masyarakat di jalanan dan memberikan Informasi pelanggaran maupun kejahatan di Jogjakarta”.

Tidak sekedar berdiskusi Chang juga menyerap aspirasi terkait jalanan berlubang yang merupakan penyebab kecelakaan di jalan. Begitu pun soal dukungan Nanti kita coba kita bicarakan soal bagaimana suport kegiatan seperti ini sesuai dengan mekanisme hukum,   juga usulan persoalan kemitraan dengan pengampu kewenangan saeperti kepolisian dan dinas lainnya.

Sekali lagi chang mengucapkan Terima kasih atas masukan-masukan terlebih kepedulian kepada masyarakat. karena ini merupakan tanggung jawab bersama.(az)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*