Inilah 11 Wakil Gunungkidul di DPRD DIY, 7 Orang Putra Daerah

Wonosari, (sorotgunungkidul.com)–Dari 11 Calon kuat yang diperkirakan menduduki kursi DPRD DIY Dapil Gunungkidul, 7 orang merupakan putra daerah. Sedangkan 4 lainnya berasal dari luar Kabupaten Gunungkidul. Data ini dihimpun pada Sabtu, (19/04/2014).

Hasil rekapitulasi pada sidang PPK di seluruh wilayah Gunungkidul diketahui ada 8 parpol yang bakal berhasil menduduki 11 jatah kursi dewan provinsi. PDIP, PAN, dan Partai Golkar masing-masing memperoleh 2 kursi, sementara Gerindra, Demokrat, PKS, Nasdem, dan PKB masing-masing 1 kursi.

Putra Daerah yang bakal duduk di DPRD DIY mewakili warga Gunungkidul yakni, Arif Setiadi, S.IP (PAN), Slamet, S.Pd, MM (Partai Golkar), Drs. Sutata (PAN), H.Setyo Wibowo, S.E (Partai Gerindra), Hj. Erlia Risty, S.E (Partai Demokrat), Suparjo (Partai Nasdem), dan Drs. Rojak Harudin (PKB).

PDIP tidak mencalonkan satupun putra daerahnya sehingga 2 caleg yang bakal jadi bukan berasal dari Gunungkidul. Nuryadi, S.Pd dan H. Bambang Chrisnadi, SH, M.Si yang menjadi kandidat menduduki kursi di DPRD DIY keduanya berasal dari luar Gunungkidul. Ir. Arif Budiono (PKS), dan Hj. Rani Widayati, S.E, M.M juga bukan putra daerah.  (http://www.sorotgunungkidul.com akses 22/4/2014 09:06)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*