Komisi B DPRD SIDOARJO Berkunjung ke DPRD DIY

IMG_0013Jogja, dprd-diy.go.id – Rombongan dari DPRD Sidoarjo berjumlah 13 orang dan didampingi oleh 4 orang dari Sekretariat melakukan kunjungan ke DPRD DIY dalam rangka untuk melakukan studi banding terkait dengan pola dan sistem upaya penggalian potensi pendapatan retribusi dan pajak daerah. Dalam kesempatan pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Transit lt 1 Ketua Komisi B DPRD Sidoarjo, Kayan, mengungkapkan apresiasinya karena telah diterima dengan baik oleh Bagian Humas DPRD DIY (16/2/2016).

Kunjungan ke DPRD DIY merupakan kunjungan selanjutnya setelah melakukan kunjungannya ke DPRD Kota Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut, Kayan, mengungkapkan alasannya melakukan kunjungan ke DPRD DIY karena DPRD DIY dipandang telah dengan sukses melaksanakan pengelolaan pendapatan dan aset DIY dengan baik. Untuk itu Komisi B DPRD DIY ingin mengetahui lebih mendalam terkait dengan pengelolaan keuangan di DIY.

IMG_0012

Pertemuan yang tidak berlangsung lama itu berjalan dengan sangat kondusif yang kemudian diakhiri dengan penyerahan plakat dari DPRD Sidoarjo. “Kami mohon maaf karena akan segera melanjutkan kunjungan berikutnya,” ungkap Kayan mengakhiri pertemuan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*