Komisi C Monitoring pembangunan Tebing sungai

sedang berbincang huda triyana dan agus dprd diy Jogja, dprd-diy.go.id- Kamis, (29/8/16) Komisi C bersama Dinas PUP ESDM DIY melaksanakan Monitoring terhadap pelaksanaan kegiatan pembangunan perkuatan tebing Sungai Winongo di wilayah Kabupaten Bantul dan Kota Yogyakarta.

Yang menjadi tujuannya adalah Tebing yang berada di Sindurejan, Patangpuluhan, Kec. Wirobrajan. Ketika ditanya oleh anggota Komisi C, Huda Tri Yudiana, sampai saat ini sejauh mana pekerjaan perkuatan tebing telah dilaksanakan. Agung selaku pengawas lapangan yang ditemui di lokasi menjelaskan bahwa menurutnya pembangunan telah dilaksanakan  sekitar 85% , dan diperkirakan pada akhir Oktober tahun ini sudah selesai.

Bersama dengan Ir. Fauzan, Kepala Bidang Sumber Daya Air dari Dinas PUP ESDM DIY melanjutkan kunjungannya ke Berbah, Sleman. ¬†Terlihat di lapangan masih terlihat adanya kegiatan pembangunan bendungan. Agus Subagyo, Sekretaris Komisi C DPRD DIY menanyakan mengenai apa yang menjadi kendala¬† dalam pengerjaannya. Menurut penjelasan yang disampaikan kepada Komisi C dprd diy bahwa pekerjaan Renovasi pengembangan bendungan ini terkendala oleh iklim hujan. “Oleh karena itu untuk mengantisipasinya, kami melakukan koordinasi dengan BMKG di lapangan”, jelasnya. (az)

renovasi bendungan dprd diy diskudi komisi dprd diy kali tebing

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*