Kunjungan Junior Chamber International Yogyakarta Ke DPRD DIY

Jogja, dprd.go.id – Kelompokpemuda Junior Chamber International (JCI) Yogyakarta yang diketuai oleh Hary Haryadi, berkunjungkegedung DPRD DIY, Rabu (25/4). Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD DIY, Yoeke Indra Agung Laksana beserta Wakil Ketua Dewan, Rany Widayati menerima kunjungan yang diselenggarakan di ruang transit lantai 1 Gedung DPRD DIY.

Kehadiran JCI yang diwakilkan oleh lima anggota JCI tersebut menjelaskan gambaran beserta visi dan misi JCI sekaligus berupaya untuk mengajak DPRD DIY untuk berkolaborasi dan mempererat hubungan bersama dengan gerakan JCI. JCI  merupakan kelompok pemuda yang memiliki fokus untuk membangun semangat pemuda melalui empat pilar yang dicanangkan oleh JCI. Empat pilar tersebut adalah komunitas, hubungan internasional, pengembangan individu dan bisnis.

DPRD mengapresisi kehadiran kelompok JCI ke DPRD DIY sebagai langkah untuk menyuarakan aspirasi mereka kepada pemerintah. Wakil DPRD DIY, Rany Widayati menjelaskan bahwa  DPRD sebagai lembaga yang bertujuan untuk melegalisasi, budgeting dan pengawasan, sangat setuju dengan ide serta tujuan dari JCI. Dijelaskan pula bahwa ide serta gagasan mereka sejalan dengan tujuan DPRD DIY yaitu membangun insan muda untuk mampu menuju ke arah yang lebih baik. (NABR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.