Kunjungan Kerja Badan Kehormatan DPRD Provinsi Lampung

DPRD DIY menerima kunjungan kerja Badan Kehormatan DPRD Provinsi Lampung pada Kamis (5/4) yang dipimpin oleh I Nyoman Suryana selaku ketua rombongan. Kunjungan ini diterima oleh Sukamto selaku Ketua BK DPRD DIY yang bertempat di Ruang Transit Lantai 1 Gedung DPRD DIY. Badan Kehormatan Provinsi Lampung melakukan kunjungan kerja terkait dengan penanganan pelanggaran Kode Etik dan pengelolaan anggaran tersendiri pada Badan Anggaran. Kunjungan diawali dengan perkenalan dari masing-masing Anggota Dewan dari DPRD Provinsi Lampung maupun dari DPRD DIY. Dihadiri pula oleh Arif Budiono selaku anggota Badan Kehormatan DPRD DIY.

Dalam kunjungan kali ini, ada beberapa hal yang ditanyakan oleh anggota BK DPRD Provinsi Lampung, salah satunya yaitu mengenai bagaimana anggaran di BK DPRD DIY. Selain itu juga ditanyakan mengenai penanganan kasus atau pelanggaran kode etik di DPRD DIY.

Pada kesempatan kali ini, Sukamto selaku Ketua BK DPRD DIY menanggapi bahwa anggaran secara khusus seperti Alat Kelengkapan Dewan yang lain. Juga di DPRD DIY belum pernah menangani kasus atau pelanggaran kode etik yang serius. (mc)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*