Kunjungan Kerja Pansus BA 15 DPRD DIY ke Gunung Kidul

DSC_0438 (320x213)Dalam rangka penyerapan aspirasi mengenai Perda Is. Maka Pansus BA 15 DPRD DIY yang sedang membuat Raperda Keistimewaan DIY melakukan kunjungan kerja ke Gunungkidul, Selasa (10/09). Kunjungan kerja tersebut dilakukan ke kabupaten dan kota yang ada di DIY yakni Kota Yogyakarta, Kabupaten Gunungkidul, Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Bantul dan Kabupaten Sleman. Kunjungan kerja tersebut untuk menyerap aspirasi secara maksimal dari daerah yang ada di DIY. Diharapkan dengan kunjungan kerja tersebut masyarakat dapat memberi aspirasi dan kontribusi langsung mengenai Perda Is yang sedang dikerjakan oleh DPRD DIY.
Pansus BA 15 diketuai oleh  Esti Wijayati dan wakil ketua Arif Noor Hartanto, SIP. Kunjungan kerja tersebut juga dihadiri oleh anggota Pansus BA 15, Sekretaris Daerah DIY, Eksekutif, dan juga wakil dari Kasultanan dan Pakualam. Kunjungan kerja diterima positif oleh Kabupaten Gunungkidul dan dihadiri oleh Wakil Bupati Gunungkidul Himawan W serta eksekutif Kabupaten Gunungkidul.
Dalam penyerapan aspirasi banyak masukan dari masyarakat Gunungkidul. Masukan tersebut  seperti agar Perda Is dapat dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat DIY dan dapat membangun keharmonisan yang berkeadilan. Pansus BA 15 menerima semua masukan, dan bagi yang masih ingin memberi masukan dapat mengirimkan masukan lewat tulisan ke DPRD DIY bagian legislasi maupun Biro Hukum DIY. (hms.srd)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*