Kunjungi DPRD DIY, Badan Kehormatan DPRD DIY Provinsi Kepulauan Riau Belajar Tugas Dan Fungsi Badan Kehormatan

Jogja, dprd-diy.go.id – Kunjungan Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di DPRD DIY, Rabu (25/4) bertujuan untuk konsultasi terkait tugas dan fungsi Badan Kehormatan DPRD. Kehadiran BK DPRD Prov Kepri tersebut diterima oleh H. Sukamto, SH. Selaku ketua BK DPRD DIY beserta Arief Budiono selaku anggota BK DPRD IY. Rapat tersebut dihadiri oleh lima yang terdiri dari ketua BK DPRD Kepri, Sahmadin Sinaga, SE. MM; Wakil ketua BK DPRD Kepri, Tawarich, B.Sc; bserta anggota BK DPRD Kepri, Wan Norman Edi, S.P; beserta staff BK DPRD Kepri.

Pertemuan membahas terkait penjelasan tata tertib dan sanksi-sanksi yang mengatur setiap anggota dewan DPRD DIY beserta alat kelengkapannya. “Setiap siapapun yang salah, akan dipanggil, termasuk pimpinan”, Tegas Sukampto. Dalam setiap aturan sudah jelas, bahwa BK itu mengatur dan menjaga upaya tata tertib supaya setiap fungsi dan kewenangan anggota dewan beserta BK dapat terlaksanadengan baik.

Dalam penutupnya, Sukamto menjelaskan bahwa BK diharapkan selalu menjaga hubungan baik dengan sekretariat dan anggota dewan, supaya setiap peraturan dapat dijalankan oleh setiap jajaran dengan baik dan sesuai dengan regulasi yang berlaku. (NABR)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.