Paguyuban Pengemudi Online Tolak Pergub No. 32 Tahun 2017

Jogja, dprd-diy.go.id –Merasa dirugikan dengan adanya Peraturan Gubenur DIY nomor 32 tahun 2017 tentang penyelenggaraan transportasi taksi berbasis aplikasi, Paguyuban Pengemudi Online (PPO) mendatangi DPRD DIY. Kedatangan PPO pada senin, (17/07/2017) tersebut disambut hangat oleh Wakil Ketua DPRD DIY, Arif Noor Hartanto.

Ditemui Inung sapaan akrap Arif Noor Hartanto, pernyataan sikap penolakan Pergub nomor 32 tahun 2017 dikemukakan. Alasannya karena Pergub tersebut dipandang merugikan PPO. Selain itu, Pergub tersebut dipandang tidak melihat kenyataan bahwa masyarakat sangat membutuhkan dan merasakan kenyamanan adanya PPO. PPO selama ini dianggap telah berkontribusi membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan transportasi kepada masyarakat.

Menanggapi hal tersebut Inung tidak mengingkari perkembangan zaman telah membawa perubahan terhadap  jasa pelayanan transportasi. Namun dalam hal ini, Inung menyarankan untuk diagendakan ulang audiensi sekaligus melibatkan dinas-dinas terkait untuk mengatasi persoalan PPO. Saran tersebut diterima PPO dan direncanakan kembali audiensi pada senin, (24/07/2017). (S)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*