Pansus 7 perhatikan data agar cermat dalam perubahan

pasnsus 7 dprd diy retribusiRapat panitia khusus 7 BA 9 Raperda DIY  Perubahan Kedua Atas Perda DIY Tentang Retribusi Jasa Umum, BA 10 Raperda DIY Perubahan Kedua Retribusi Jasa Usaha, dan BA 11 Raperda Perubahan Atas Perda DIY Tentang Lain-Lain PAD Yang Sah menggelar rapat di ruang rapur lantai 1 DPRD DIY yang di hadiri Pimpinan dewan,  ketua dan anggota pansus 7, biro hokum dan DPPKA DIY.

Dalam kesempatan ini Eksekutif (Tim Raperda) memaparkan terkait perubahan Retribusi dalam Ba 9, 10, dan 11.  Diantara hal yang di paparkan dengan hadirnya UU PEMDA yang baru masih membutuhkan penyesuaian antara kewenangan provinsi dan kabupaten terkait retribusi , juga memperhatikan UU 28 tahun 2007 , tandas gamal DPPKA.

Arif setiadi selaku ketua pansus mengaris bawahi hasil rapat hari ini bahwa senin depan akan di adakan rapat kerja besar karena akan mengikutsertakan SKPD yang terkait, agar tim (eksekutif)  membawa raperda perubahan untuk di bandingkan dan membawa data serta rincian lainya besaran tarif retribusi sebelum dan yang akan di laksanakan perubahan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*