Pansus BA 34 turun langsung ke pasar dalam rangka Raperda perubahan penyertaan modal

perda umkm diy  (1)Jumat (27/11) Pansus BA 34 tahun 2015 adakan Raker bersama Direkrut UMUM BPD Cahya Widi (Bank Pembangunan Daerah ) DIY langsung di lapangan yang tepatnya di pasar imogiri, bantul. Raker ini tidak hanya memperoleh informasi dan diskusi dua arah dengan BPD namun Pansus BA 34 sekaligus me monitoring pelaksanaan UMKN nasabah bank BPD di pasar imogiri guna masukan yang baik untuk Raperda Penyertaan modal daerah pada badan Usaha Milik daerah dan Perseroan terbatas ASURANSI BANGUN ASKRIDA.

Arah dari BPD inginkan adalah menjadi dekat dengan rakyat (nasabah), tidak hanya PNS tapi merangkul kegiatan UMKM yang produktif sehingga BPD hadir dekat-dekat pasar begitu pandangan umumnya.

“Prinsip kami di DPRD DIY ini mendukuperda umkm diy  (4)ng UMKN di diy kita sedang sampling” kata ketua Pansus Danang Wahyu Broto yang secara langsung mewawancarai kepada nasabah BPDD yang juga adalah pedagang di pasar imogiri.

Sahroni nasabah BPD, menjelaskan bahwa dulu saya pertama meminjam BPD di awal sebesar 2 juta rupiah sampai sekarang usaha nya mulai nampak, agunan bisa los yang ada di pasar. Sejauh yang dirasakan pelayanan BPD sudah baik untuk mengurus flafon juga lancar saja.

Selepas itu Pansus menyusuri nasabah lain di pasar imogiri wPansus mengakhiri monitoring dengan berkunjung pada nasabah BDP lainnya di daerah pengrajin batik tulis di desa wisata wukirsari.

 

perda umkm diy  (8) perda umkm diy  (7)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*