Pansus Menerima Dokumen Calon Gubernur DIY dan Wakil Gubernur DIY Masa Jabatan 2017-2022

Jogja, dprd-diy.go.id – . Setelah sebelumnya DPRD DIY memberitahukan kepada Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat dan Kadipaten Puro Pakualaman untuk mengajukan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur 19 Juni lalu sekarang Senin (17/07/2017) tiba dalam tahapan pengajuan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DIY.

Dengan di Pimpin oleh Ketua Pansus Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY Yoeke Indra Agung Laksono yang didampingi seluruh pimpinan Dewan lainnya menjelaskan bahwa agenda saat ini adalah memeriksa dokumen administrasi persyaratan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur telah lengkap atau belum.

Dokumen dari Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat diserahkan oleh putrinya, GKR Mangkubumi. Mangkubumi hadir mewakili Penghageng Kawedanan Hageng Panitropuro Keraton Yogyakarta, GKR Condrokirono.

Sedangkan Dokumen Kadipaten Puro Pakualaman diserahkan oleh KPH Kusumo Parasto mewakili Penghageng Kawedanan Kasentanan Puro Paku Alaman.

Dokumen berkas pencalonan ini diterima oleh Ketua DPRD DIY, Yoeke Indra Agung Laksono, ketua Pansus Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY, serta pimpinan DPRD lainya. Berkas tersebut nantinya masih harus dilakukan verifikasi terlebih dahulu oleh Pansus Penetapan. (az)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*