Pansus serahkan Berita acara verifikasi dan Berita Acara Penetapan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur

Hari ini Selasa (18/9) Pansus Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur telah merampungkan satu tahapan yang harus dilalui yakni menyerahkan Berita acara verifikasi berkas persyaratan dan menyusun Berita Acara Penetapan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur serta menyerahkannya kepada Pimpinan DPRD.
Dalam rapat Pansus yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pansus Janu Ismaji, berlangsung di Ruang Paripurna Lantai II dihadiri segenap anggota Pansus, dengan antusias dan semangat anggota pansus yang hadir bergantian membacakan konsep berita acara verifikasi dan juga berita acara Penetapan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur. Bahkan pencermatan dari kalimat perkalimat anggota pansus banyak memberikan masukan dan perbaikan terhadap draf yang telah dipersiapkan.
Bahkan draf Keputusan DPRD tentang Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur, telah berhasil disusun, yang mana draf tersebut akan dibawa pada Rapat Paripurna pada Jumat (21/9) mendatang untuk mendapatkan persetujuan. Konsep Surat DPRD kepada Presidenpun tak luput dari pencermatan Pansus yang sekaligus disusun pada waktu yang sama.
Rapat yang berlangsung sampai dengan pukul 16.00 tersebut diakhiri dengan penyerahan berita acara verifikasi dan berita acara penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari pimpinan Pansus yang diwakili oleh wakil ketua Pansus Janu Ismadi kepada Pimpinan DPRD yang kali ini diwakili oleh Sukedi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*