Parkir Abu Bakar Ali akan aktif di awal tahun 2016

komisi c drprd diy parkir malioboro abu bakar ali (3)Dari sisi anggarannya 21,9 miliar parkir abu bakar ali ini yang menurut jadwal berakhir bulan Desember 2015 pekerjaan pembangunan parkir di jadwalkan selesai. Progress sampai tanggal 3 Oktober 66,1% progress.

Menurut informasi pekerja di lapangan parkir portable secara hitungan akan kuat sampai 20 tahun mendatang. Dengan Design parkir portable ini lebih mudah dalam perbaikannya dan perawatan

Parkir akan pindah di tahun 2016, juga revitalisasi perindustrian sesuai dengan desain yang pernah di lombakan grand design penataan tugu sampai panggung kerapyak Itulah yang di lakukan tahun tersebut.

Parkir abu bakar ali dapat menampung parkir motor dengan 2 lantai sebanyak 2800 sepeda motor perlantai 1400. Sedangkan Kapasitas kendaraan bus dapai di sisi oleh 40 bus. juga tersedia sebanyak 124 unit Kios  disana.

Chang Wendryanto, SH salah satu anggota Komisi C yang ikut memantau menekankan suatu hal yang penting yaitu, Apakah juru parkir (jukir) di akomodir di sana?

Jawaban dari eksekutif: Jukir itu ada 200-an, harapan saya jukir berpindah profesi menjadi pemilik kios. Ada persontase dari kepemilikan kios yang sebagai pemilik kios adalah pemilik kios awal dan kios untuk jukir yang berpindah profesi hal Ini sudah di komunikasikan dengan paguyuban jukir.

Chang menegaskan saya inginkan jaminan bahwa jangan sampai di jukir tidak di akomodir malah mengakomodir kepentingan lain.

dprd diy komisi c abu bakar ali parkirkomisi c drprd diy parkir malioboro abu bakar ali (2)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*