Persiapan Natal Dan Tahun Baru 2016

sutatu komisi c dprd diyMendekati penghujung akhir tahun dalam rangka kesiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru di Daerah istimewa Yogyakarta memerlukan perhatian. Karena DIY sebagai Kota tujuan untuk berwisata mau tidak mau kendala-kendala akan di hadapi di akhir tahun ini seperti kemacetan jalan harus di pikirkan yang juga bertepatan dengan libur panjang anak sekolah bisa di bayangkan volume kendaraan yang masuk ke DIY.

Dalam kesempatan diolag interaktif di TVRI hadir dari unsur DPRD DIY (KOMISI C), Pemerintah (DISHUBKOMINFO) dan Kepolisian (POLDA DIY).

AKBP Kaswanto, SPd DIY kabag bim opsmal sampaikan “dalam penutup tahun baru ini di akan ada operasi khusus yaitu OPERASI LILIN akan mulai dari tanggal 24 Desember 2015 sampai 2 Januari 2016 kegiatan pertama adalah pengamanan di gereja dan kegiatan tahun baru rekayasa lalu lintas kegiatan ini akan di fasilitas pos-pos yang berada di titik strategis”

Sejalan dengan Polda DIY, Ir. Sigit Haryanta. MT yang sekarang menjabat Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo menyampaikan “kami juga membuat pos-pos strategis seperti pos pemantau lalulintas untuk mengganti volume kendaraan dan pos yang berada di terminal.”

”masyarakat itu kan butuh nyaman butuh aman dan butuh mengesankan karena Yogya menjadi tujuan, ini tentu nya dari Pak Sigit Dsihub perangkat harus menunjang pelayanan ini menerapkan rekayasa juga agar kendali tadi bisa di maksimalkan juga seperti penerangan jalan“ tandas Drs. Sutata Komisi C DPRD DIY.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*