Persiapan Pendampingan Reses I Tahun 2016

logo pemda diyJogja, dprd-diy.go.id РDrajad Ruswandono, Sekretaris DPRD DIY, memimpin pertemuan dengan seluruh pegawai Sekretariat DPRD DIY terkait dengan persiapan Pelaksanaan Reses I Tahun 2016 oleh DPRD DIY, (18/1/2016).  Dalam kesempatan tersebut Drajad menekankan kepada para pendamping yang telah ditunjuk untuk mendampingi pelaksanaan reses masing-masing anggota DPRD DIY dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, terutama terkait dengan SPJ dan fasilitasi pelaksanaan reses.

SPJ sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku diharapkan dapat diselesaikan paling lambat setelah 1 minggu pelaksanaan reses. Sedangkan terkait dengan fasilitasi dalam rangka mendampingi kegiatan reses anggota DPRD DIY, Drajad meminta seluruh pendamping melakukan koordinasi, pencatatan hasil reses dan fasilitasi, dan segera dilaporkan kepada masing-masing koordinator yang telah ditunjuk di masing-masing kabupaten/kota.

Banyak pertanyaan yang diajukan oleh calon pendamping menambah suasana pertemuan menjadi lebih hidup. Pengamalan yang berbeda-beda dari para pendamping yang selama ini menjalankan tugas pendampingan mereka  menjadi tantangan tersendiri yang harus dijalankan oleh pegawai Sekretariat DPRD DIY.

Pertemuan yang direncanakan dilaksananakan jam 13.00 WIB mundur sampai dengan jam 15.00 WIB karena padatnya kegiatan DPRD DIY harus lebih dahulu menunggu selesainya rapat pimpinan. Rapat baru selesai jam 17.00 WIB.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*