Progam Pemberdayaan Dari KPP untuk Masyarakat Tahun 2016

DSC_0222Jogja, dprd-diy.go.id – KPP (Kaukus Perempuan Parlemen) DPRD DIY mengadakan rapat koordinasi guna mencanangkan progam pemberdayaan perempuan di tahun 2016. Progam terdekat yang akan dilaksanakan maret mendatang yakni seminar tentang LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transjender). Seminar ini akan mengundang dokter, psikolog, dan pengamat sosial sebagai narasumber.

Progam lainnya yakni tentang buta huruf, tingginya angka kematian ibu, gizi buruk, minuman beralkohol, narkoba, kanker serviks dan payudara, serta pendidikan anak. “Semoga progam-progam ini dapat memberikan sinergi positif dan peningkatan pemberdayaan kepada masyarakat.” Harap ketua KPP Rany Widayati pada Jum’at (19/02/2016).

Rapat yang juga dihadiri oleh wakil ketua KPP Marthia Adelheida, Erlia Risti, Endang Setyani, dan Nur Jannah tampak hangat dan serius membicarakan isu aktual. Keprihatinan terhadap masalah-masalah yang dihadapi Indonesia menjadikan KPP DIY semakin semangat untuk menjadi pionir perubahan yang lebih baik. (S)

DSC_0228 DSC_0238

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*