Sekwan DPRD Provinsi Jawa Timur kunjungi DPRD DIY

Dalam rangka peningkatan wawasan dan SDM bagi sekretariat DPRD Provinsi Jawa Timur untuk memberikan pelayan fasilitas terhadap anggota DPRD periode tahun 2014-2019 mengirim perwakilan dari komisi-komisi DPRD Provinsi Jawa Timur ke DPRD DIY. Rombongan di pimpin oleh Jadid Nurcahyo beserta anggota rombongan Drs. Rahman Agung, Warno Priyo Utomo, S. Sos, Arif Dwijono dan Didy harsono, S. Sos.

Jadid, pimpinan rombongan dari DPRD Provinsi Jatim menyampaikan bahwa saya beserta teman-teman dari staf komisi melaksanakan Studi banding sebagai kegiatan untuk meninjau dan melakukan evaluasi pada sebuah objek atau tempat lain. Terutama mengenai aspek-aspek kelebihan yang memiliki orientasi pada pengembangan yang Hasilnya berupa pengumpulan data dan informasi sebagai bahan acuan dalam perumusan konsep yang diinginkan.

Rombongan di temui oleh sekretaris DPRD DIY Ir. Drajad Ruswandono, MT beserta jajaran Kepala Bagian-kepala bagian di ruang Transit lantai 1 DPRD DIY. Pertemuan di lanjut dengan diskusi Tukar informasi bagaimana kegiatan-kegiatan sekwan ke depannya.

Rombongan memberi perhatian kepada Reses di DPRD DIY. Untuk Reses di sini kami tidak di paripurna-kan kami mengakomodir di dalam Pokok-Pokok Pikiran. Substansi dan permasalahannya hampir-hampir sama tandas sekretaris DPRD DIY.

Konsep Reses di DPRD DIY menjadi bahan atau data akan kami bawa pulang dan tak juga hanya itu kami juga menyerap informasi lainnya untuk menyempurnakan kegiatan kami di DPRD JATIM.(hms/az).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*