Selamat jalan Hery Sumardianto

Kabar duka datang dari anggota dewan DPRD DIY H. Hery Sumardiyanta Politisi dari Partai Gerindra. Almarhum H. Hery Sumardiyanta menghembuskan nafas terakhir pukul 16.00 WIB Kamis 04/05/2017 karena penyakit komplikasi pada saat menjalankan tugas mengikuti Bimbingan teknis di Jakarta.

Almarhum di kenal mempunyai reputasi di masyarakat Kulonprogo. Karir politik beliau mumpuni pada saat ini beliau masih menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kulonprogo. Sebelum menjadi dewan di DIIY beliau juga pernah menjabat sebagai anggota dewan di DPRD Kulonprogo,

Di Daerah Istimewa Yogyakarta beliau menjadi Anggota dewan di DPRD DIY juga menjabat sebagai Anggota Fraksi P. Gerindra DPRD DIY, Sekretaris Komisi A (Bidang Pemerintahan) DPRD DIY dan Anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD DIY.

Ketua DPPD DIY Yoeke Indra Agung Laksana mewakili seluruh anggota DPRD DIY menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, dan berdoa semoga Almarhum Bapak Hery Sumardiyanta diampuni semua dosa dan kesalahannya dan diterima semua amal kebaikannya serta ditempatkan ditempat yang mulia di sisi-Nya.

Untuk keluarga yang ditinggalkan, anak dan istri serta kerabatnya semoga ikhlas melepaskan kepergian beliau, tetap sabar dan tabah agar beliau, almarhum Bapak Hery Sumardiyanta pun tenang meninggalkan kita semua untuk bertemu dengan Sang Maha Pencipta, Allah SWT.

Kami juga merasa sangat kehilangan atas kepergian beliau dan mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya karena kami menjadi saksi bagi beliau bahwa beliau semasa menjadi anggota DPRD DIY bersama dengan kami telah menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, sangat aktif dan banyak memberikan gagasan-gagasan yang berarti  lagi pembangunan pemerintahan di DIY. Beliau telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dan komitmen untuk melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat. Ini patut menjadi contoh bagi kita semua. (az)

 

      “Selamat jalan Hery Sumardianto”

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*