Tutiek Masria Widyo Resmi Menjadi Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD DIY Sisa Masa Jabatan Tahun 2014-2019

Jogja, dprd-diy.go.id – Tutiek Masria Widyo, dari Partai Amanat Nasional, telah secara resmi menjadi anggota DPRD DIY sebagai Pengganti Antar Waktu menggantikan Sutata, pada Acara Repat Paripurna Istimewa Peresmian, Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD DIY Sisa Masa Jabatan 2014-2019, Kamis (29/3/2018). Pergantian Antar Waktu ini mengacu kepada Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.34-377 Tahun 2018 Tentang Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD DIY.  Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu dihadiri oleh Wakil Gubernur DIY, Sri Paku Alam X,  Sekretaris Daerah, Forkopimda, dan para pejabat Pemerintah Daerah.

Acara utama berupa sumpah/janji untuk pengganti antar waktu, Tutiek Masria Widyo. Acara berjalan dengan hikmat. Sumpah/janji untuk pengganti antar waktu disaksikan oleh rohaniawan dari Kantor Wilayah Agama DIY,   Jauhar Musthofa dan dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD DIY, Arif Noor Hartanto.  Dalam sumpah janjinya, Tutiek menegaskan bahwa ia siap untuk menjalankan tugas sebagai anggota DPRD DIY dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.

Dalam pidato sambutan yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD DIY, Dharma  Setiawan berpesan agar anggota dewan pengganti antar waktu, Tutiek Masria Widyo, untuk segera aktif dalam setiap kegiatan DPRD DIY mengingat bahwa agenda DPRD DIY sangat padat. “Tentu kami berharap bahwa Sdri. Hj. Tutiek Masria Widyo, S.E. sebagai pengganti antar waktu akan dengan cepat segera menyesuaikan diri untuk aktif terlibat dalam setiap kegiatan di DPRD DIY mengingat padatnya agenda yang harus dibahas, yang tentu akan membutuhkan pemikiran yang kritis dan andil yang maksimal dari beliau”, pesannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.