Pemandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD DIY

Jogja, dprd-diy.go.id  – Jumat (17/06/2022) DPRD DIY menyelenggarakan rapat paripurna guna menyampaikan pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD DIY atas Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD DIY Tahun Anggaran 2021. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD DIY, Nuryadi didampingi Wakil Ketua DPRD DIY, Suharwanta dan Anton Prabu Semendawai. 

Melalui rapat ini, seluruh Fraksi menyampaikan tanggapan, pertanyaan, serta masukan terhadap penjelasan dari Gubernur DIY pada rapat paripurna sebelumnya. Secara garis besar Fraksi-Fraksi mengapresiasi pertanggungjawaban pelaksanaan APBD DIY tahun 2021 oleh Gubernur DIY. Meskipun begitu terdapat beberapa pertanyaan mengenai realisasi anggaran APBD DIY tahun 2021. 

Pada kesempatan ini, Fraksi PDI Perjuangan diwakili oleh Andriana Wulandari, Fraksi PKS diwakili oleh Imam Taufik, Fraksi PAN diwakili oleh Atmaji, Fraksi Gerindra diwakili oleh Danang Wahyu Broto, Fraksi PKB diwakili oleh Sutiyo, Fraksi Golkar diwakili oleh Lilik Syaiful Ahmad, dan Fraksi Nasdem PSI PD diwakili oleh Muhammad Yazid.

Berikut isi pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD DIY:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*