Pansus BA 18 Tahun 2019 Rencanakan Konsultasi ke Dirjen Sumber Daya Air

Jogja, dprd-diy.go.id – Raker Pansus BA 18 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Sumber Daya Air melakukan agenda rapat hari ini (17/07/2019). Rapat ini membahas penyusunan jadwal agenda Pansus BA 18 tahun 2019 yakni Raperda DIY tentang Pengelolaan Sumber Daya Air di DIY. Rapat Pansus dimulai jam 10.30 dengan dipimpin oleh Nur Sasmito, yang berlangsung di Ruang Rapat Badan Kehormatan lantai 2 DPRD DIY.

Dihadiri pula oleh beberapa perwakilan Kanwil kemenkumham, Dinas PUP-ESDM, Dinas Lingkungan Hidup dan kehutanan, dan Biro Hukum Setda DIY. Adapun pembahasan raker pansus adalah penjadwalan agenda Pansus BA 18 Tahun 2019 pada Bulan Juni hingga Bulan Agustus 2019 terkait dengan kunjungan kerja Pansus dan konsultasi Pansus.

Nur Sasmito selaku Ketua Pansus menyampaikan beberapa agenda Pansus BA 18 Tahun 2019. Konsultasi Pansus dilakukan ke Dirjen Sumber Daya Air yang dilakukan pada bulan Juli ini. Kunjungan kerja Pansus akan dilakukan pada bulan Agustus. Adapun catatan tambahannya yaitu Kunjungan Lapangan pada awal Agustus mendatang.

Di akhir rapat kerja Pansus, Nur Sasmito menyampaikan bahwa agenda ini diharapkan dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah disusun pada hari ini. “Saya berharap setelah dilakukan penjadwalan ini semua yang telah kita agendakan berjalan dengan baik, dan bisa membawa pengaruh positif kepada masyarakat,” tutur Nur Sasmito. (jan/rsk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*