Harmonisasi Banggar Diawali Laporan Komisi terhadap KUPA PPAS RAPBDP DIY TA 2019

Jogja, dprd-diy.go.id – DPRD DIY mengadakan Raker Banggar (Rapat Kerja Badan Anggaran) hari Jumat (26//7/2019) yang berlangsung di Ruang Rapur lantai 2 DPRD DIY. Rapat dipimpin langsung oleh Yoeke Indra Agung Laksana, Ketua DPRD DIY dan dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota Banggar, serta juru bicara dari setiap komisi DPRD DIY.

Rapat ini membahas tentang laporan Komisi-Komisi terhadap KUPA PPAS RAPBDP DIY TA 2019. Pada kesempatan ini masing – masing juru bicara komisi menyampaikan hasil pembahasan dari setiap komisi tersebut.

Juru bicara Komisi A, komisi B, dan Komisi D melaporkan bahwa tidak terlalu banyak perubahan yang ada. Untuk komisi A secara umum perubahan ada di 2 SKPD yaitu di Dinas Kominfo dan Biro Umum Humas dan Protokol.

Sementara untuk Komisi C masih belum ada laporan hasil, karena belum menyelesaikan pembahasan KUPA/PPAS tersebut. Nantinya pembahasan ini akan dilanjutkan pada tanggal 31 juli 2019. Lalu akan dilanjutkan dengan finalisasi dan harmonisasi Banggar.

“Kami mengapresiasi komisi-komisi yang telah menyelesaikan laporan pembahasan hari ini. Nantinya laporan-laporan ini akan difinalisasi di hari Rabu tanggal 31 Juli 2019 pada harmonisasi Banggar,” tutup Yoeke. (rsk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*