Panitia Khusus  BA 13 Tahun 2019 Lanjutkan Pembahasan

Jogja, dprd-diy.go.id – DPRD DIY mengadakan rapat kerja Panitia Khusus (Pansus) BA 13 tahun 2019 (RP3KP). Rapat kerja Pansus BA 13 Tahun 2019 (RP3KP) yang berlangsung di Ruang lobby lantai 1 DPRD DIY, dipimpin langsung oleh Pimpinan Pansus BA 13 Tahun 2019 Suharwanta. Turut dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenhumkam DIY, Kepala BAPPEDA DIY, Kepala dinas PUP ESDM DIY, Kepala dinas PTR DIY, dan Kepala Biro Hukum Setda DIY .

Rapat ini diadakan untuk melanjutkan, menelaah, memperbaiki, dan memfinalisasinya terkait dengan  pembahasan peraturan daerah DIY tentang Rancangan Perda Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman (RP3KP) DIY tersebut dalam BA 13 tahun 2019 dengan rentan sepuluh hari kedepan harus sudah terselasaikan.

Rapat berlangsung dengan banyak pertimbangan yang harus diperbaiki terutama terkait poin-poin yang ada dalam peraturan yang dibuat, ”Harap melakukan review dan penjabaran terkait poin-poin penting dalam peraturan yang dibuat, dan memastikan data-data yang sebenarnya  sebelum Raker pansus BA 13 Tahun 2019 ini terselesaikan,” tutur Suharwanta. (muk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*