Ketua DPRD DIY Hadiri Pembekalan Karbol Akademi Angkatan Udara (AAU)

Jogja, dprd-diy.go.id – Ketua DPRD DIY Nuryadi menghadiri kegiatan pembekalan oleh Gubernur DIY kepada Karbol Akademi Angkatan Udara (AAU). Kegiatan berlangsung di Gedung Sabang Merauke AAU Yogyakarta pada Senin (06/01/2020).

Pada acara inti Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X menyampaikan lima kluster kompetensi kepemimpinan unggul. Hal ini berdasarkan analisis John H. Zenger dan Joseph Folkman, yakni karakter, kemampuan personal, keahlian interpersonal, fokus pada hasil, dan memimpin perubahan organisasi.

“Lima kompetensi tersebut berfungsi sebagai tiang penyangga dan pengungkit kepemimpinan ke level lebih tinggi yang unggul, dengan titik sentralnya karakter. Kepemimpinan yang melayani, dimulai dari dalam diri kita. Dan ciri lain seorang pemimpin yang memiliki hati melayani adalah akuntabilitas, penuh tanggung jawab dan dapat diandalkan,” imbuh Hamengku Buwono X. 

Sebelum acara diakhiri, Nuryadi dan tamu undangan lainnya mendapat kejutan Flashmob Beksan Wanara oleh Anggota TNI / AU. (dap)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*