Komisi C Bahas RKA RAPBD DIY TA 2019

Jogja, dprd-diy.go.id, Raker Komisi C diselenggarakan di ruang Komisi C dengan agenda pembahasan terhadap RKA RAPBD DIY TA 2019 pada Senin (1/10/2018) pukul 10.30 WIB.  Rapat dipimpin oleh Muhammad Zuhrif Hudaya selaku Ketua Komisi C. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Dinas PUP ESDM DIY, Dinas Perhubungan DIY, dan Dinas Lingkungan Hidup dan kehutanan DIY.

Pada pembahasan RKA Dinas PUP dan ESDM memaparkan 14 program dan 41 kegiatan. Diantaranya, Program Penyelenggaraan Jalan, Pengelolaan dan Pengembangan Sarana Prasarana Sanitasi, Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum, Pengelolaan dan Pengembangan Air Baku, dan Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Irigasi.

Lalu program yang berkaitan dengan pembangunan yaitu, Pelayanan Jasa dan Pembinaan Jasa Konstruksi, Penyelenggaraan Perumahan, Penyelengaraan PSU Kawasan, Penyelenggaraan Energi dan Ketenaglistrikan, dan Pengelolaan Air Tanah Dan Geologi. Empat Program Lainnya adalah Pengelolaan Pertambangan, Administrasi Perkantoran, Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur dan Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan Pelaporan Keuangan. (ia)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.