Komisi D Monitoring SMAN 1 Lendah

Kulon Progo, dprd-diy.go.id – Jumat (3/1/2020) Komisi D DPRD DIY melaksanakan Monitoring ke SMA Negeri 1 Lendah Kulon Progo. Pada monitoring ini Komisi D bersama dengan DISDIKPORA DIY.

Rombongan ditemui oleh jajaran pengurus sekolah, guru – guru dan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lendah. Didik Asmiarto Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lendah menyampaikan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Komisi D DPRD DIY ke SMA Negeri 1 Lendah.

Dalam acara dialog Didik Asmiarto menyampaikan SMA Negeri 1 Lendah memiliki kelas khusus yaitu kelas olahraga.  Didik juga berharap untuk pengadaan gedung olah raga.

Disamping infrastruktur yang menjadi perhatian  Didik juga menyoroti agar Kurikulum olah raga dan reguler mohon sesuaikan karena porsi untuk olahraga sedikit. Bila porsi kurikulum olah raga lebih sedikit bagaimana anak-anak kelas olah raga bisa fokus.

Koeswanto Ketua Komisi D menyampaikan agar sekolah terus berkoordinasi dengan OPD terkait anggaran gedung olah raga. Untuk kurikulum Koeswanto agar menjadi cacatan bagi DISDIKPORA DIY. (az)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*