Pansus BA 22 Tahun 2022 Sepakati Jadwal Kerja

Jogja, dprd-diy.go.id – Pansus BA 22 Tahun 2022 melakukan rapat kerja pada hari Rabu (10/08/2022), untuk membahas Penyusunan Jadwal Kerja Pansus tentang pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pengelolaan Keuangan Daerah. 

Suparja, S.IP selaku Ketua Pansus BA 22 Tahun 2022, menyampaikan dan menjelaskan jadwal kegiatan Pansus yang akan dilaksanakan pada waktu mendatang dalam bulan Agustus ini. Bersama dengan anggota Pansus lainnya, susunan jadwal kerja Pansus tentang pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pengelolaan Keuangan Daerah telah disepakati.

Terkait dengan daftar inventaris masalah (DIM), terdapat empat poin tambahan. Dalam penambahan empat poin pada DIM, dapat disimpulkan bahwa DPRD DIY meminta penjelasan dan masukan atas pengajuan ataupun pengelolaan dana istimewa serta meminta penjelasan jenis atas kegiatan program yang diusulkan oleh Pemerintah DIY.

Sebelum rapat kerja ditutup, Ir. Widi Sutikno, M.Si. selaku Anggota Pansus BA 22 Tahun 2022, memberikan tanggapan atas penambahan pada DIM.

“Saya kira sudah cukup dan sudah mewakili, karena jika di diskusikan sudah banyak. Perkembangannya nanti sambil jalan saja saat diskusi,” ungkapnya.

Usulan tambahan DIM, akan ditindaklanjuti ke kementerian untuk mendapatkan penjelasan dan masukan terkait persoalan tersebut.(Ev)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*