Pasca Penyusunan Jadwal, Pansus BA 40 Tahun 2019 Lakukan Ekspose Naskah Akademik Esok Hari

Jogja, dprd-diy.go.id – Rabu (6/11/2019) DPRD DIY mengadakan rapat kerja Pansus BA 40 tahun 2019 tentang Perusahaan Umum Daerah Air Bersih yang dimpin oleh Ketua Pansus Imam Priyono. Berlangsung di ruang rapat paripurna lantai 2 gedung DPRD DIY pansus membahas tentang penyusunan jadwal Pansus Raperda Perusahaan Umum Daerah Air Bersih DIY.

Rapat dimulai dengan usulan agar dilakukan ekspose naskah akedemik tentang Perusahaan Umum Daerah Air Bersih. “Ekpose naskah akademik menurut saya penting karena dari adanya ekspose naskah akademik itu sendiri kita bisa paham bila nantinya eksekutif membicarakan mengenai struktur organisasi,” ucap Imam.

Usulan untuk mengadakan ekspose naskah akademik disetujui dan berlangsung pada keesokan harinya. Pada pembahasan naskah akademik diundang pihak – pihak terkait. Bila nantinya ekspose dinilai masih muncul berberapa permasalahan, Pansus BA 40 akan melakukan pengkajian kembali untuk menyelesaikannya.

Pada rapat ini disepakati bahwa konsultasi akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 November 2019 di Kemendagri. Sedangkan kunjungan kerja dilaksanakan pada tanggal 19-22 November 2019 di Provinsi Bali. Provinsi ini dipilih karena sudah memiliki Sistem Penampungan Air Minum (SPAM). (my)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*