Pendapat Akhir Gubernur DIY atas Persetujuan Bersama Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD DIY Tahun Anggaran 2018

Jogja, dprd-diy.go.id – Kamis (4/06/2019)  setelah pembacaan Laporan, Saran, dan Pendapat  Badan Anggaran DPRD DIY dalam Rangka Pembahasan Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD DIY Tahun Anggaran 2018 Gubernur DIY Hamengku Buwono X menyampaikan Pendapat Akhir Gubernur DIY atas Persetujuan Bersama Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD DIY Tahun Anggaran 2018.

Gubernur DIY menyampaikan sukur sejak proses penganggaran pelaksanaan sampai pertanggungjawaban APBD TA 2018 dapat terlaksana dengan baik dan Pemda DIY mendapatkan Opini WTP dari BPK RI untuk ke-9 kalinya. Juga menegaskan Raperda ini tunjuk memberikan dasar hukum yang jelas juga mewujudkan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD yang taat perundang-undangan, akuntabel, efisien, efektif, ekonomis, dan transparan.

Gubernur juga menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama legislatif dan eksekutif. Rekomendasi-rekomendasi dan hasil evaluasi yang telah diberikan oleh DPRD akan kami tindaklanjuti untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan Pemda DIY.

Diakhir pidato Gubernur DIY juga berharap agar kerjasama yang baik ini terus berlanjut untuk masa-masa akan datang.(az)

dokumen dapat di unduh di sini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*