Public Hearing Pansus BA 22 Tahun 2021

Jogja, dprd-diy.go.id – Jumat (17/09/2021) Pansus BA 22 Tahun 2021 melakukan kegiatan public hearing terkait dengan pembahasan Raperda DIY tentang Perlindungan dan Permberdayaan Nelayan, Pemberdayaan Ikan, dan Petambak Garam.

Beberapa perwakilan dari setiap kabupaten dan kota di DIY hadir untuk menyampaikan aspirasi mereka. Purwanto, Ketua Pansus menyampaikan bahwa draf raperda ini terdiri  dari 18 bab yang isinya sudah mencakup perlindungan seluruh nelayan, pembudidaya ikan serta petambak garam. 

Beberapa perwakilan menyampaikan beberapa aspirasinya. Perwakilan dari dinas terkait di Gunung Kidul, Kulon Progo, Bantul dan lainnya menanggapi mengenai beberapa pasal.

Sementara perwakilan dari Sleman menyampaikan, “Banyak anak magang yang tidak tertampung dan dengan fasilitas yang tidak memadai.”

Sehubungan dengan aspirasi tersebut pimpinan menjelaskan lebih lanjut tentang pasal-pasal yang ditanyakan oleh para perwakilan serta mengapresiasi perwakilan yang sudah menyampaikan beberapa aspirasinya. (lau)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*