Emban Amanah Baru Nuryadi Lantik Langsung Anggotanya

Jogja, dprd-diy.go.id – Nuryadi resmi dilantik sebagai Ketua DPRD DIY pada Kamis (3/10/2019) bersamaan dengan ketiga Wakilnya yang juga dilantik. Pada hari yang sama, Nuryadi yang baru saja mengemban amanah sebagai Ketua DPRD DIY berkesempatan melantik Anggotanya, Yoserizal dari Fraksi Gerindra.

Seperti yang diketahui bahwa pada tanggal 2 September 2019 pada saat pengambilan sumpah dan janji Anggota DPRD DIY, Yoserizal berhalangan hadir. Berdasarkan informasi dari Fraksi Gerindra bahwa ketidakhadiran Yoserizal kala itu lantaran dirinya tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan Yoserizal sebagai Anggota DPRD DIY dilakukan langsung oleh Ketua DPRD DIY yang baru saja dilantik. Atas dilantiknya Yoserizal sebagai Anggota DPRD DIY, saat ini DPRD DIY memiliki total pimpinan dan anggota sebanyak 55 orang yang berasal dari tujuh fraksi.

Dalam sambutan Nuryadi menyampaikan, “Kepada Saudara Yoserizal, kami ucapkan selamat datang. Kami benar-benar bersyukur bahwa Saudara pada siang hari ini dalam kondisi sehat wal afiat sehingga bisa dilantik dengan lancar tanpa halangan suatu apapun. Semoga ke depannya Saudara Yoserizal selalu sehat sehingga dapat mengikuti kegiatan rapat-rapat dan kegiatan lainnya untuk memberikan karya terbaik bagi masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta”. Nuryadi juga berharap semoga kedepan, kinerja DPRD DIY Masa Jabatan Tahun 2019-2024 ini dapat memberikan sumbangsih terbaiknya bagi kesejahteraan masyarakat DIY. (fda)  

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*