Rapat Kerja Badan Anggaran Harmonisasi KUPA PPAS

Jogja, dprd-diy.go.id – DPRD DIY mengadakan Raker Banggar (Rapat Kerja Badan Anggaran) hari Rabu (31/07/2019) yang berlangsung di Ruang Rapur lantai 2 DPRD DIY. Rapat dipimpin langsung oleh Yoeke Indra Agung Laksana, Ketua DPRD DIY dan dihadiri pula oleh Pimpinan Dan Anggota Banggar, serta juru bicara dari setiap Komisi-Komisi DPRD DIY.

Pada rapat ini membahas tentang Harmonisasi dan Finansial KUPA-PPAS APBD DIY Tahun Anggaran 2019 yang di awali laporan Komisi C. Pada kesempatan ini Komisi C memaparkan program-program kegiatan yang dilakukan. Laporan hasil Komisi C cukup signifikan terhadap penambahan atau perubahan. Dimana 4 Biro yang memiliki perubahan sedangkan untuk 2 Biro lainnya tidak ada perubahan.

Juru bicara Komisi C mengatakan, “Dengan adanya posisi APBD yang ada, akan sulit dengan dana yang lumayan banyak. Mana yang bisa tertunda terealisasi di 2020, tentu akan kami usahakan. Dan mengurutkan dari yang emergency yang harus direalisasikan terlebih dahulu,” tuturnya.

Pada akhir rapat, Yoeke mengatakan bahwa semua usulan yang diberikan kepada Komisi C sangat bagus, dan semoga program kegiatan Komisi C terlaksana dengan baik dan berjalan lancar. (jan/rsk)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*