Raperda Penyelenggaraan Pendidikan Khusus Disetujui oleh Seluruh Fraksi DPRD DIY

Jogj, dprd-diy.go.id – Jumat (16/10/2020) DPRD DIY menggelar rapat paripurna untuk menyampaikan jawaban dari Bapemperda DPRD DIY atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD DIY terhadap Raperda Penyelenggaraan Pendidikan Khusus. Jawaban raperda usul prakarsa Bapemperda ini disampaikan oleh Atmaji, Anggota Bapermperda DPRD DIY.

Atmaji mengungkapkan terima kasih atas masukan dan saran yang disampaikan oleh Fraksi-Fraksi DPRD DIY pada rapat paripurna sebelumnya. Menurutnya Bapemperda akan mengkaji dan mempertimbangkan kembali berbagai saran yang masuk guna membentuk raperda yang optimal.

Secara garis besarnya, Atmaji menyampaikan bahwa seluruh fraksi mendukung Raperda Penyelenggaraan Pendidikan Khusus untuk dibahas dalam panitia khusus. Berbagai pendapat yang disampaikan oleh fraksi-fraksi akan dibahas kembali dalam panitia khusus nantinya.

Pada rapat paripurna internal ini seluruh fraksi sepakat untuk melanjutkan raperda usul prakarsa Bapemperda ini ke dalam panitia khusus. Setelah disetujui, penjelasan Raperda Penyelenggaraan Pendidikan Khusus yang masuk dalam bahan acara Nomor 20 Tahun 2020 ini akan dijelaskan kembali di hadapan Gubernur DIY dan jajaran eksekutif pada rapat paripurna selanjutnya. (fda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*